Selasa, 12 Maret 2013

Arti Mimpi Hamil Ini Terbukti Aktual Di Keluarga Saya

Hai teman-teman, apa kabar hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Oke, di kesempatan sore hari ini, aku akan sedikit membahas ihwal arti mimpi hamil, khusus untuk para gadis maupun ibu-ibu yang sudah berkeluarga. Sengaja aku tulis ini, alasannya beberapa waktu lalu, ramalan kakek aku terhadap mimpi hamil yang dialami abang perempuan aku terbukti secara nyata, dan aku kira ramalan mimpi yang disampaikan kakek aku itu mungkin akan berkhasiat bagi teman-teman semua yang juga mengalaminya. Nah, dari pada terlalu banyak kalimat pembuka, yuk kita simak saja eksklusif apa sesungguhnya arti mimpi hamil bagi para perempuan itu di bawah ini.

Arti Mimpi Hamil

Mimpi bagi sebagian besar orang memang dianggap hanya sebagai bunga tidur. Namun, kebanyakan masyarakat di Pulau Jawa dan Indonesia secara umum, memandang mimpi justru lebih dari itu.

 ramalan kakek aku terhadap mimpi hamil yang dialami abang perempuan aku terbukti secara Arti Mimpi Hamil ini Terbukti Nyata di Keluarga Saya

Mimpi dianggap sanggup saja merupakan suatu mengambarkan akan terjadinya sesuatu yang istimewa atau terjadinya sesuatu yang buruk. Nah, terkait dengan mimpi hamil, kakek aku yang masih memegang sopan santun dan budaya Jawa itu, meyakini kalau mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda baik bagi yang mengalaminya.

Yang dialami abang perempuan aku misalnya, ia memimpikan perutnya tiba-tiba membesar, dan tanpa tahu dari mana asal-usulnya, dalam mimpi itu, beliau eksklusif menyadari kalau beliau tengah hamil anak laki-laki. Setelah berselang 1 minggu, abang aku tersebut mendapat kabar yang sangat menggembirakan. Sertifikasi yang diajukannya lolos, sehingga ia berhak mendapat dukungan sertifikasi guru.

Terbuktinya ramalan mimpi hamil yang kakek aku sampaikan pada abang perempuan aku itu telah menciptakan aku begitu tertarik dan antusias mengorek lebih dalam lagi ihwal ramalan mimpi hamil ala kakek saya. Kakek aku yang sepuh itu pun kemudian memaparkan beberapa hal yang ia ketahui ihwal arti hamil, di mana karenanya telah aku tulis berikut ini.

1. Mimpi Hamil bagi Laki-Laki

Dalam mimpi, apa saja sanggup terjadi, termasuk laki-laki yang sanggup mengalami kehamilan. Terkait mimpi ini, kakek aku memberikan kalau hal tersebut merupakan mengambarkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat kenaikan pangkat atau golongan dalam pekerjaannya. Adapun bagi yang masih sekolah atau kuliah, mimpi hamil tersebut sanggup berarti bahwa seorang yang mengalaminya akan mendapat prestasi yang membanggakan.

2. Mimpi Hamil bagi Wanita yang Sudah Menikah

Kakek aku juga memberikan kalau mimpi hamil yang dialami perempuan yang sudah menikah merupakan mengambarkan bahwa seorang yang mengalaminya akan mendapat rezeki yang sangat berlimpah dan menjadi jalan rizkinya. Contohnya menyerupai yang dialami abang perempuan aku sendiri yang mendapat honor sertifikasi guru setiap bulannya.

3. Mimpi Hamil di Luar Nikah

Wanita yang belum menikah juga tentu sanggup mengalami mimpi hamil. Mimpi tersebut bagi mereka merupakan sebuah mengambarkan bahwa ia akan segera mendapat jodohnya. Seorang laki-laki yang baik akan tiba melamar ke orang tuanya untuk mempersunting beliau dalam beberapa hari ke depan.

Nah, itulah ketiga arti mimpi hamil yang dipaparkan oleh kakek aku yang masih memegang akrab budaya Jawa. Jika Anda mengalaminya juga, maka bergembiralah alasannya keberuntungan menanti di depan mata. Amin.

Artikel Terkait

Arti Mimpi Hamil Ini Terbukti Aktual Di Keluarga Saya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email