Kamis, 06 Juni 2013

Obat Demam Untuk , Ini 4 Pilihannya! [Alami]

Selama kehamilan, kondisi kesehatan tubuh sanggup saja turun. Salah satunya Anda mungkin sanggup terjangkit demam. Adapun demam pada orang biasa, sanggup diatasi dengan obat yang mudah. Paracetamol dan ibuprofen adalah 2 jenis obat yang sanggup dan biasa kita gunakan untuk redakan nyeri demam. Namun untuk ibu hamil, dua obat ini baiknya dihindari, alasannya ialah keduanya berisko terhadap pertumbuhan dan perkembangan janin Anda. Lalu bagaimana ini? Bagaimana cara obati demam selama kehamilan? Adakah obat alami yang kondusif untuk ibu hamil. Simak pembahasannya, pembahasan mengenai obat demam untuk ibu hamil berikut ini!

Obat Demam untuk

 kondisi kesehatan tubuh sanggup saja turun Obat Demam untuk , Ini 4 Pilihannya! [ALAMI]

Selain dengan obat warung, demam sebenarnya sanggup diatasi dengan cara mudah. Cara yang cenderung kondusif untuk kehamilan Anda. Apa saja?

1. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Obat demam untuk ibu hamil yang pertama ialah dengan memperbanyak konsumsi air putih. Ya, ketika demam panas di tubuh menciptakan sebagian air akan menguap dan keluar dari tubuh Anda. Jika dibiarkan terus, suhu tubuh justru akan terus meningkat. Minum banyak air putih selain sanggup menggantikan cairan yang hilang juga sanggup menyerap panas akhir demam Anda.

2. Minum Teh Hangat

Minum teh hangat juga sanggup menjadi obat demam untuk ibu hamil. Teh sanggup menghentikan sekresi cairan yang terjadi ketika demam. Seduh dan minumlah teh hangat ketika Anda mulai merasa tidak lezat badan. Ini sangat ampuh mencegah kondisi tubuh drop akhir demam yang akan menyerang Anda. Saya sendiri biasa melaksanakan ini kalau tubuh sudah mulai terasa tidak enakan.

 kondisi kesehatan tubuh sanggup saja turun Obat Demam untuk , Ini 4 Pilihannya! [ALAMI]

3. Gunakan Jeruk Nipis

Beberapa kandungan dalam jeruk nipis ibarat vitamin B6, niacin, tiamin, dan asam pentanoat diketahui sanggup berguna menurunkan panas tubuh ketika demam. Menggunakan materi ini sebagai pengobatan demam ketika hamil cenderung lebih kondusif dibanding memakai obat-obat warung. Gunakan sarinya sebagai minuman dengan mencampurkannya ke dalam air hangat atau air teh, minum, dan rasakan perubahannya.

4. Manfaatkan Air Kelapa

Air kelapa rupanya juga sanggup dipakai sebagai obat demam untuk ibu hamil. Ya, ketika demam, ibu hamil mungkin akan mengalami kekurangan cairan akhir keringat yang terus keluar. Mencegah terjadinya dehidrasi, meminum air putih saja sebenarnya tidak cukup. Air kelapa mempunyai banyak ion yang sanggup menggantikan lebih dari sekedar fungsi pengganti cairan tubuh. Oleh alasannya ialah itu, ketika demam, minumlah air kelapa ini.

Nah, itulah beberapa obat demam untuk ibu hamil alami yang kondusif dan tidak menimbulkan efek samping. Cobalah obat-obat tersebut untuk mengatasi demam Anda. Namun kalau mereka tidak membuahkan hasil, berkonsultasilah pada dokter atau bidan di desa Anda. Jangan biarkan kondisi kesehatan Anda menurun selama kehamilan semoga janin sanggup tumbuh tanpa hambatan. Semoga bermanfaat. Salam.

Artikel Terkait

Obat Demam Untuk , Ini 4 Pilihannya! [Alami]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email