Sabtu, 01 Juni 2013

Yogurt Untuk , Kondusif Atau Bahaya?

Ketika hamil, banyak perubahan terjadi dalam diri dan hidup Anda. Salah satu perubahan tersebut ialah terkait duduk perkara kebiasaan makanan. Makanan yang sebelumnya Anda pikir sehat, ibarat keju, kambing, atau sushi, selama kehamilan justru perlu diwaspadai. Anda harus benar-benar selektif dalam hal ini. Lalu, bagaimana dengan yogurt? Amankah yogurt untuk ibu hamil? Apa saja risiko ancaman yang sanggup ditimbulkan alasannya ialah mengkonsumsi yogurt selama kehamilan? Simak ulasannya berikut ini.

Yogurt untuk , Amankah?

Terkait kondusif atau tidaknya yogurt untuk ibu hamil, Anda hanya perlu mengingat bahwa jikalau minuman ini diolah melalui proses pasteurisasi, kemungkinan besar dia akan kondusif untuk Anda konsumsi. Hal ini juga berlaku untuk semua produk susu lainnya, ibarat keju atau susu cair. Namun, jikalau pasteurisasi tak dilakukan, hindarilah minuman satu ini alasannya ialah biasanya basil berbahaya masih terkandung di dalamnya. Kandungan basil yang masih hidup dalam produk susu (termasuk juga yogurt) memang tidak berbahaya bagi orang biasa, tapi bagi janin, ini sanggup menyebabkan kondisi yang menakutkan.

Untungnya, sebagian besar merek yogurt sekarang telah melalui proses pasteurisasi. Meski begitu, penting untuk membaca label dan memastikan apa yang Anda minum sebelum Anda membelinya. Jika dikemasannya tidak terdapat keterangan produk yogurt tersebut melalui proses pasteurisasi, maka sebaiknya tinggalkan.

 banyak perubahan terjadi dalam diri dan hidup Anda Yogurt untuk , Aman atau Bahaya?

Manfaat Yogurt untuk

Ada banyak alasan mengapa Anda harus mengkonsumsi yogurt selama kehamilan. Tidak hanya alasannya ialah mempunyai kandungan rendah lemak yang sehat, kuliner ringan sehat untuk ibu hamil satu ini juga kaya banyak sekali nutrisi penting, ibarat kalsium. Ya, alasannya ialah yoghurt dibentuk dari susu, pastilah dia mengandung kalsium.

Kalsium sangat penting tidak hanya untuk kesehatan tulang Anda, tetapi untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda. Yogurt juga mengandung probiotik. Bakteri sehat yang terkandung dalam yogurt sanggup membantu bayi Anda tumbuh, menjaga kesehatan pencernaan Anda, serta sanggup menciptakan Anda merasa lebih baik selama kehamilan.

Bahaya Yogurt untuk

Apakah Anda masih khawatir untuk mengkonsumsi yogurt selama kehamilan? Ya ampun, ingatlah saja bahwa Anda hanya perlu menghindari yoghurt jikalau dia tidak dipasteurisasi. Terlepas dari itu, yogurt untuk ibu hamil kondusif diminum, asalkan jumlahnya tidak lebih dari sekitar 200 gram per hari.

Kelebihan jumlah konsumsi yogurt sanggup menyebabkan kelebihan jumlah asupan lemak harian, meskipun lemak yang dikonsumsi itu dari golongan yang sehat. Kelebihan asupan lemak sanggup menyebabkan Anda terjangkit kolesterol dan darah tinggi.

Nah, itulah pembahasan mengenai manfaat dan ancaman yogurt untuk ibu hamil. Sekarang Anda sudah sanggup mengambil keputusan bukan? Pilih minum yogurt atau tidak?

Artikel Terkait

Yogurt Untuk , Kondusif Atau Bahaya?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email