Minggu, 21 April 2013

4 Obat Pusing Untuk Yang Alami Dan Ampuh

Tahukah Anda, jikalau biji buah alpukat rupanya sanggup dipakai sebagai alternatif obat pusing yang kondusif dipakai untuk ibu hamil? Jika tak percaya, simaklah uraian mengenai pengobatan alternatif sakit kepala memakai 4 materi herbal yang terbukti ampuh hasil penelitian Universitas Harvard berikut ini.

Obat Pusing untuk

Pusing atau sakit kepala yakni persoalan kesehatan yang tentu sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Masalah kesehatan ini tentu sangat mengganggu, apa lagi jikalau tidak segera diobati dan terjadi dalam jangka waktu yang lama.

 jikalau biji buah alpukat rupanya sanggup dipakai sebagai alternatif obat pusing yang kondusif d 4 Obat Pusing untuk  yang Alami dan Ampuh

Agar tidak mengganggu aktivitas, pusing umumnya segera diobati dengan pertolongan obat pereda rasa sakit menyerupai antibiotik, paracetamol, ibuprofen, dan lain sebagainya. Bagi ibu hamil, konsumsi obat-obatan tersebut sangatlah tidak kondusif sebab sanggup besar lengan berkuasa terhadap tahapan perkembangan janin. Oleh sebab itu ada baiknya pengobatan pusing pada ibu hamil diutamakan memakai cara-cara herbal yang lebih kondusif dan tidak memperlihatkan efek samping.

Lalu apa saja obat pusing untuk ibu hamil dari materi herbal yang kondusif dikonsumsi tersebut? Berikut daftarnya untuk sanggup Anda coba!

1. Teh Hangat

Mungkin semua orang sudah tahu jikalau teh hangat merupakan obat pusing yang paling ampuh dan paling gampang untuk dibuat. Teh sanggup membantu badan biar sanggup menjadi lebih rileks dan tenang. Tambahkan madu orisinil ke dalam seduhan teh hangat Anda lalu minum biar pembuluh darah yang tersendat kembali lancar, sehingga pasokan darah ke otak lancar dan pusing segera hilang.

2. Buah Pisang

Manfaat buah pisang untuk ibu hamil khususnya, dan kesehatan badan pada umumnya memang sangat banyak sekali. Manfaat dari buah flora berjulukan latin Musa sp. ini salah satunya yaitu sanggup dimanfaatkan sebagai obat pusing untuk ibu hamil yang cukup mujarab. Kandungan magnesiumnya yang tinggi sanggup membantu meredakan pusing Anda dengan seketika, bahkan sakit kepala sebelah (migran) sekalipun akan segera hilang karenanya.

 jikalau biji buah alpukat rupanya sanggup dipakai sebagai alternatif obat pusing yang kondusif d 4 Obat Pusing untuk  yang Alami dan Ampuh

3. Minyak Kayu Putih

Aroma segar minyak kayu putih sanggup menciptakan pernapasan menjadi lega serta menciptakan badan jadi lebih rileks, tenang, dan tidak tegang. Cara memakai obat pusing untuk ibu hamil yang satu ini juga cukup mudah. Tinggal oleskan ke belahan leher belakang dan samping dan hirup sisa minyak yang ada di telapak tangan Anda sampai perasaan menjadi lebih baik.

4. Biji Buah Alpukat

Hasil penelitian Fakultas Kedokteran dan Ilmu Gizi, Harvard University baru-baru ini telah mengungkap fakta bahwa biji buah alpukat rupanya sanggup dipakai sebagai obat pereda rasa sakit kepala (pusing) yang sangat ampuh. Biji buah alpukat sanggup dipakai sebagai materi pengompres alami di kepala yang terasa pusing. Selain itu, parutan biji alpukat yang dicampur dengan air putih juga sanggup diminum sebagai obat pusing untuk ibu hamil yang cukup manjur. Saya sendiri pernah 3 kali membuktikannya, dan balasannya memang benar-benar nyata.

 jikalau biji buah alpukat rupanya sanggup dipakai sebagai alternatif obat pusing yang kondusif d 4 Obat Pusing untuk  yang Alami dan Ampuh
Nah, itulah beberapa obat pusing untuk ibu hamil yang sanggup Anda gunakan sebagai alternatif pengobatan sakit kepala yang Anda derita. Selain memakai obat-obat alami tersebut, untuk lekas sembuh Anda juga perlu mencukupi kebutuhan istirahat dan perbanyak minum. Semoga lekas sembuh.

Artikel Terkait

4 Obat Pusing Untuk Yang Alami Dan Ampuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email